Home » » Suzuki THUNDER 250 Modifikasi

Suzuki THUNDER 250 Modifikasi


Suzuki THUNDER 250 Modifikasi Tokyo Motor Show 2011 Yokohama Mooneyes Hot Rod & Kustom sepeda motor ke-20 dari Indonesia bergabung ini bersaing. Suzuki Thunder 250 . Suzuki adalah Tuhnder klaim dua pembangun. Donny yaitu Dwi Budiyanto (73 Couture Custom) dan Indra Blues Pranadjaya Mann (kekalapan Dazzle Kerja Custom). Apakah masyarakat Jepang untuk menghargai pekerjaan mereka? Jawabannya sudah bisa diduga. Setiap pengunjung harus berbalik dan minta foto. "Mereka sangat menghargai kerja kami," adalah Donny juga bangga melayani kewalahan dengan permintaan wawancara beberapa media luar negeri yang datang ke acara ini.

Suzuki Thunder 250 Modified.jpg

Wajar jika masyarakat Jepang mengagumi pekerjaan mereka. Secara konseptual sangat kuat, boardtracker modern yang disertai dengan detail yang kaya dan inovasi serius.
Juga mengesankan adalah sederhana-minimalis. Mengadopsi belakang samping lengan depan tunggal, solid dan ditandai dengan sepeda otot. Menariknya, meski terkesan dengan boardtrack modern, nuansa retronya masih sangat kuat. Kerjasama antara dua jelas pembangun licin. Donny sebagai drafter bersinergi dengan Bluess Indra yang berpikir detail adalah kunci untuk sukses modifikasi .

Suzuki Thunder 250 Modified_a.jpg

Pembentukan awal, mereka menargetkan menyapu padat dan tidak banyak ruang kosong antara roda depan dan T-bawah. Ini modal awal untuk membuat sepeda motor terlihat sangat padat di depan sektor ini.

Masih di depan, didukung oleh tank dicover kembali tulang melengkung mengikuti tulang belakang.Membuat motor ini menjadi sudut dibulatkan dan istirahat tidak ada.

Di tengah, mereka akhirnya dengan gaya pengasuh kursi chopperis tunggal. Dipesan langsung dari rekan-rekan mereka, pembuat kursi Bandung populer, Kulit Craft.Ke Buretos kembali, mereka ingin sinergi terjaga.Lefty formasi lengan (lengan kiri tunggal) di depan single sisi lain diikuti di sektor kanan. Ditambah sabuk sistem tenaga pengganti boartrack nuasa modern yang menebal tadi.

Suzuki Thunder 250 Modified_b.jpg

Secara estetika, pilih juga dieja tanpa spatbor belakang kanan. Karena sepeda motor sehingga lebih sederhana dan fokus pada keindahan roda belakang. Apalagi didukung sabuk sebagai penerus sebelumnya.

Merinci menyelesaikan Gabungan pada motor ini dibuat sangat serius. Untuk itu, Indra sebagai mesin ukiran juara untuk mengukir nuasa-Indonesiaan sebagai duta wisata kami di Jepang. Biasa X-TRA MOVE: karbu Posisi Reversing Dan Knalpot
Idenya adalah kadang-kadang mengejutkan. Terus terang banyak yang tidak menduga. Kedua builder ini telah berubah pikiran dari blok mesin untuk mencari kesederhanaan estetika.

Suzuki Thunder 250 Modified_c.jpg

Yap, posisi karburator yang biasanya di bagian belakang berubah ke depan. Sebaliknya memberangus knalpot dekat tulang pusat di tengah. Hal ini tentu saja membuat terobosan kagum.

Merancang corong knalpot jadi di belakang kurva dari knalpot untuk membuat desain bebas di sektor tengah.Bagian bawah tabung juga tidak 'terganggu' oleh knalpot jika lekukan pada posisi normal. "Desain di sisi mengundang perhatian

MODIFIKASI 
pengapian: Blue Thunder & stok 
carb: 30mm Koso 
Pelek depan: Takasago 36 berbicara 18-inch 
rims Belakang: 16 inci 36 jari 
ban Depan: Avon 
Belakang ban: Shinko

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Topics :