Home » » 9 Ponsel Android & Windows Berlayar Cemerlang

9 Ponsel Android & Windows Berlayar Cemerlang




(ITEK - Gadget) Salah satu nilai jual sebuah smartphone adalah di bidang teknologi layar. Ya, dengan tampilan layar yang cemerlang, sebuah smartphone akan mampu menarik minat yang lebih besar.

Dengan layar nan jernih, pengguna pun dimanjakan kala main game, menonton film ataupun melihat-lihat foto karena warna-warna tampil lebih hidup. Di bawah sinar matahari, layar yang jernih pun mungkin lebih mudah terlihat.

Beberapa handset Android dan Windows Phone berikut memiliki layar yang memukau. Simak daftarnya , Rabu (11/4/2012).

NOKIA LUMIA 900



Lumia 900 menempati kasta tertinggi di antara jajaran Windows Phone yang sudah diluncurkan Nokia. Tak mengherankan kalau sektor layar juga mendapat penanganan maksimal. Layar Lumia 900 yang seukuran 4,3 inch memakai teknologi Amoled dan ClearBack, membuat tampilan warnanya mempesona.


LG



LG Spectrum beredar di Amerika Serikat bersama operator Verizon. Layarnya berukuran 4,5 inch dan sudah definisi tinggi, beresolusi 1.280x720 pixel. Resolusi yang tinggi itu membuat warna sangat cemerlang. Handset ini sudah mampu pula merekam video HD 1080p di mana hasil rekaman dapat dipastikan tampil bagus di layarnya.



SAMSUNG GALAXY NESUS



Galaxy Nexus adalah handset pertama yang memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Layarnya berpotensi bikin takjub dengan resolusi HD 1.280x720 pixel. Sudah begitu, ukurannya pun terbilang lapang, 4,65 inch, sehingga memanjakan pengguna dalam melihat konten multimedia.

LG NITRO HD



Sesuai namanya, Nitro HD memiliki layar High Definition (HD) dengan sebutan teknologi 'true HD AH-IPS'. Resolusinya mencapai 1.280x720 pixel dengan kepadatan 329 pixels per inch. Tidak mengherankan jika tampilan obyek di layarnya cukup memukau.

HTC REZOUND



Rezound beredar di Amerika Serikat bersama operator Verizon. Selain memiliki teknologi suara gahar Beats Audio, layar Super LCD Rezound sudah memiliki resolusi 720p HD. Browsing web, melihat video, sampai memainkan game dipastikan menyenangkan.
Samsung Galaxy S II Skyrocket



Varian Galaxy S II ini memiliki teknologi layar Super Amoled Plus di bentang 4,5 inch. Tampilan warnanya pun sangat tajam, dalam arti merah benar-benar tampil menyala. Demikian juga dengan warna-warna lainnya. Barangkali, layar ini pula yang menjadi faktor kesuksesan Galaxy S II di pasaran internasional.

SAMSUNG FOCUS S



Handset Windows Phone dari Samsung ini memakai teknologi layar yang sama dengan Galaxy S II yaitu Super Amoled Plus. Maka tampilan warnanya pun setajam Galaxy S II. Ukuran layar juga cukup lapang, sebesar 4,3 inch.

HTC ONE X



One X adalah handset Android terunggul HTC saat ini, antara lain berkat kehadiran prosesor quad core. Berbagai teknologinya cukup canggih, termasuk layar 720p HD dengan kepadatan pixel 312 ppi. Reproduksi warna pun dijamin cukup mempesona.

SAMSUNG GALAXY NOTE



Galaxy Note dibekali layar berteknologi Super Amoled dengan resolusi HD 1280x720 pixl. Ditambah layar berukuran super jumbo 5,3 inch, pengguna handset Android tersebut bisa melihat konten multimedia dengan nyaman dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Topics :