Home » » Bagaimana Cara Menonaktifkan Facebook Timeline? Apakah Bisa?

Bagaimana Cara Menonaktifkan Facebook Timeline? Apakah Bisa?


Bagaimana cara menonaktifkan facebook timeline? Apakah Bisa? Begitulah pertanyaan yang sering saya dengar dari teman-teman yang sudah menggunakan facebook timeline. Mereka yang bertanya seperti itu kebanyakan kecewa dengan tampilan yang sekarang karena menganggap tampilan yang sekarang ini terlalu “membiarkan orang lain” untuk melihat privasi mereka karena orang lain dengan mudah bisa melihat informasi yang dimasukkan bertahun-tahun yang lalu sejak mereka menggunakan Facebook.
Bagaimana Cara Menonaktifkan Facebook Timeline? Apakah Bisa?
Tetapi, apakah semua orang seperti itu? Tidak juga, karena ada beberapa teman lain malah lebih suka dengan tampilan sekarang daripada tamplian sebelumnya. Yang senang dengan tampilan baru ini, kebanyakan mengatakan, tampilan facebook ini lebih elegan dari tampilan sebelumnya.
Kembali ke topik utama, apakah facebook timeline bisa dinonaktifkan?
Jawabannya,TIDAK BISA karena sampai sekarang pihak facebook belum menyediakan “pilihan menu” untuk mengembalikan tampilan facebook ke kondisi awal. Rumor yang beredar, pihak facebook akan menyediakan menu yang bisa digunakan oleh user agar dapat “melakukan switch” agar bisa kembali ke tampilan sebelumnya dan ke tampilan facebook timeline degan mudah.
Yang jadi pertanyaan, kapankah pihak facebook akan menyediakannya? Sampai saat ini pun belum ada kabar pasi kapan pihak facebook menyediakan yang seperti itu. Kita tunggu saja sampai pihak facebook benar-benar menyediakannya untuk penggunanya.
Bagaimana Cara Menonaktifkan Facebook Timeline? Apakah Bisa?
Satu pertanyaan yang ingin penulis tanyakan kepada pengunjung, apakah anda suka dengan tampilan facebook timeline? Atau anda lebih suka dengan tampilan sebelumnya? Kalau ada waktu, anda boleh menjawab pertanyaan tersebut dengan meninggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih banyak atas waktu anda berkunjung ke sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Topics :