Home » , » Membaca Gmail Secara Offline

Membaca Gmail Secara Offline


Membaca Gmail Secara Offline Perkembangan teknologi saat ini, membuat banyak orang sengat kecanduan untuk menjelajah ke dunia internet tanpa batas. Namun ada kalanya internet mengalami gangguan ataupun down. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu apabila kita termasuk orang yang aktif menggunakan dan mengakses email setiap saat.
Google Chrome sebagai sebuah web yang dikembangkan oleh Google telah menawarkan sejumlah fasilitas dan kemudahan. Diantaranya adalah kita dapat mengakses dan membuka gmail secara offline. Namun perlu diingat bahwa sebaiknya menggunakan aplikasi Gmail secara offline ini jangan dikomputer kantor atau komputer yang dapat diakses oleh semua orang karena siapapun dapat membaca email kita.
Langkah pertama yang harus kita punya adalah:
Berikut adalah cara membuka dan membaca gmail secara offline:
1. Buka Google Chrome, kemudian masuk ke Chrome Web Store
2. Kemudian masuk ke box pencarian, tuliskan keyword gmail offline kemudian klik enter.
3. Klik Add to Chrome, kemudian instal App

Membaca Gmail Secara Offline


4.  Apabila App sudah terinstal maka pada saat membuka tab baru maka akan muncul icon:
Membaca Gmail Secara Offline
5.  Klik icon google mail, untuk dapat mengakses gmail secara offline. Apabila kita baru pertama kali menggunakan                aplikasi ini maka akan muncul option sebagai berikut:
Membaca Gmail Secara Offline
Maka kita harus memilih Offline mail, kemudian klik continue.
6. Setelah semua langkat tersebut dilakukan, sekarang kita dapat mengakses gmail secara offline tanpa tergantung apabila koneksi internet kita sedang mengalami gangguan.
Membaca Gmail Secara Offline
Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Topics :