Home » » Instagrille, Aplikasi Windows yang Mampu Menghadirkan Instagram di PC

Instagrille, Aplikasi Windows yang Mampu Menghadirkan Instagram di PC


Instagram menjelma menjadi salah satu aplikasi yang populer di iOS dan Android. Sayangnya, aplikasi ini baru bisa dinikmati dibeberapa perangkat saja seperti Smartphone yang mendukung kedua platform tadi. Lalu, bagaimana dengan pengguna PC?
Kini telah hadir sebuah aplikasi Windows yang bisa menghadirkan Instagram ke komputer Windows. Aplikasi ini dinamai Instagrille.
Instagrille mampu melakukan hampir semua hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Instagram versi mobile. Aplikasi gratis untuk desktop ini dapat digunakan untuk menelusuri foto-foto rekan di Instagram, follow atau unfollow pengguna lain, mengirim dan menerima like dan memberikan komentar pada photo yang telah diupload.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak adanya fitur upload photo. Aplikasi ini dikembangkan oleh SweetLabs, startup yang diback-up oleh Google dan Intel yang juga bekerja dengan Pokki, sebuah platform yang membantu developer untuk menciptakan aplikasi pada standard web language seperti HTML5.
Instagrille saat ini baru tersedia untuk PC Windows. Namun SweetLabs menjanjikan akan membawa Instagrille untuk Mac pada akhir tahun 2012 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Topics :