Home » , » Cara Mendapatkan Alamat Email@Facebook.com

Cara Mendapatkan Alamat Email@Facebook.com


Akhirnya saya bisa berbagi informasi ini kepada teman-teman semua yang mungkin belum mengetahui ini sebelumnya.
Anda mungkin selama ini sudah mempunyai alamat email untuk aktifitas anda sehari-hari baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi,seperti @hotmail,com,@yahoo.com atau @gmail.com…nah disini saya akan membagikan pengalaman kepada anda semua terutama yang sering membuka akun facebook untuk membuat alamat email dari facebook…contohnya ( nama anda@facebook.com ) yang fungsinya sama dengan alamat email yang telah anda miliki seperti yang tersebut diatas.

Mengapa saya perlu membuat alamat email Facebook? Bagaimana cara kerja email dengan pesan?
Ada banyak manfaat pada fitur email facebook ini:


  • Ini gratis dan mudah dibuat.
  • Dengan mengintegrasikan email Anda dengan pesan, obrolan, dan SMS membuatnya lebih mudah untuk diperiksa secara bersamaan. Jika kelak Anda mencari pesan, Anda tidak perlu khawatir mengenai cara pesan ini dikirim, karena semua jenis pesan Anda yang berbeda-beda berada di satu tempat.
  • Pesan Facebook Anda kompatibel dengan sistem email tradisional (misalnya Hotmail, Yahoo, atau Gmail). Apabila orang mengirimkan email kepada Anda dari sistem eksternal ini, email itu langsung dikirim ke Pesan Facebook Anda. Apabila Anda mengirim pesan ke alamat email eksternal, email itu diformat untuk terlihat seperti pesan Anda di Facebook, termasuk nama dan foto profil Anda, serta pesan Anda.
  • Dengan memiliki alamat @facebook.com, akan memudahkan teman dan keluarga yang belum memiliki akun Facebook untuk menghubungi Anda.
  • Alamat email Anda yang lainnya mungkin akan berubah kelak sesuai keinginan anda, namun email Facebook Anda tidak akan pernah berubah
  • Alamat login ke facebook anda tetap alamat email yang sering anda pakai,bukan alamat email dari facebook.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Alamat Email [nama anda@facebook.com] ini?

Caranya sederhana, yang pertama pastikan anda sudah login ke akun facebook anda, lalu ikuti langkah berikut ini:
Klik https://www.facebook.com/about/messages/ maka anda akan melihat halaman“Pesan Baru”.
Kemudian akan muncul halaman seperti ini
Masukkan nama anda/username sesuai keinginan anda di kotak warna biru,kemudian klik “Aktifkan Email“.
Dan sekarang email facebook anda sudah jadi.
Coba anda tes, kirim email dari email anda seperti yahoo,hotmail atau gmail ke email facebook yang baru anda buat,dan untuk mengetahui email dari yahoo,hotmail atau gmail anda masuk ke email facebook,kunjungi berandafacebook anda kemudian kliksub menu “Lain” di menu”Pesan”.
Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Topics :