Home » » QLOCKTWO W, Jam Tangan Unik yang Memberikan Informasi Waktu Melalui Teks

QLOCKTWO W, Jam Tangan Unik yang Memberikan Informasi Waktu Melalui Teks


Bosan dengan jam tangan yang kebanyakan menampilkan angka? Mungkin anda bisa mencoba jam tangan yang satu ini. QLOCKTWO W adalah sebuah jam tangan unik yang memberikan cara khusus untuk memberikan informasi waktu.
Jam tangan hasil karya Biegert & Funk ini tidak menggunakan jarum jam atau angka untuk menunjukkan waktu, melainkan menampilkan informasi waktu dengan teks yang dapat dengan mudah dibaca.
Jam tangan ini dilengkapi dengan 110 huruf yang telah dirangkai supaya menghasilkan rangkaian kata sebagai penunjuk waktu. Jam tangan ini  mampu menampilkan informasi kalendar dan detik. Semua fitur tersebut dapat diakses melalui satu tombol saja. Satu kali tekan akan menampilkan informasi waktu, dua kali untuk kalender, dan tiga kali untuk informasi detik.
Jam tangan unik ini menggunakan rangka stainless steel berbentuk kotak berukuran 35 x 35 mm, dipercantik dengan pilihan strap berbahan karet atau kulit. Dua varian telah disiapkan, warna natural stainless steel dan hitam, yang akan dijual dengan harga 550 Euro atau sekitar 724 USD.

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik

Topics :