Home » » Modified Toyota Yaris Eksterior and Interior

Modified Toyota Yaris Eksterior and Interior


Modified Toyota Yaris - Toyota modifikasi - modifikasi mobil menutupi seluruh permukaan tubuh mobil dengan cat oranye. Tidak hanya bagian luar, serta total jeruk interior mobil modifikasi disebut gaya Modifikasi monokromatik. Modified Toyota Yaris - Toyota modifikasi. Toyota Yaris tipe E transmisi manual, output 2006, habis beberapa komponennya diganti, meskipun postur asli tidak banyak berubah. Untuk itu, tubuh, seperti bumper depan, gril dan berlakang terbuat dari serat karbon pada model tertentu dan pintu gullwing, itu kiri banyak.

Hanya kap tidak dicat Oranye
Modified Toyota Yaris.jpg

Hanya ada beberapa bagian permukaan mobil tidak berwarna oranye, tengah dashboard, konsol, dan beberapa pembicara di bagian depan dan belakang. Pasalnya, sebagai pemanis. Namun demikian, dominasi oranye juga muncul di kursi.
Cukup lengkap mesin modifikasi
Modified Toyota Yaris_a.jpg

Turbo
Tidak hanya tubuh, mesin juga ditingkatkan kemampuannya. Caranya, dengan mencangkok dari Zage TD04 turbocharger. Untuk itu juga, beberapa komponen mesin lain yang akan diganti pula untuk mensinergikan dengan turbocharger.

Audio perangkat fiesta oranye dibalut kulit
Modified Toyota Yaris_b.jpg

Komponen mesin yang diganti adalah manifold knalpot, bawah pipa, katup blow off, intercooler, injector dan SARD tambahan lainnya.

Diganti depan pintu gullwing Model
Modified Toyota Yaris_c.jpg

Untuk memperkuat sosok Toyota Yaris sebagai mobil oranye, ruang juga dicat warna yang sama dengan tubuh. Hasilnya, Yaris ini memang menarik perhatian. Hal ini belum bisa memenangkan kontes karena kualitas pekerjaan yang masih kurang rinci.

1 komentar:

Statistik

Topics :