Pages

Senin, 09 April 2012

Chopper Gaya Baru Modifikasi Colection


Baru helikopter Modification.jpg

Chopper New Style Modifikasi Colection Chopper Modifikasi Ol skool Bobber Tom Ban Saksono Bekasi Kustom Psycho, berhasil menggabungkan Bobber ol skool dan helikopter Modifikasi Cooper HD . Seperti ketika berhadapan dengan Hendra Yamaha Scorpio Hakim Jakarta.

Untuk custome Konsep motor Yamaha Scorpio , pertama ditargetkan untuk memperkuat konsep helikopter pertama. Yang digunakan hanya mesin Scorpio. Redesigned jenis chassis dengan helikopter hardtail paling. sama dengan

Meskipun tidak begitu padat, karya Tom diingatkan untuk New Style Yorker. Gaya ini biasanya diterapkan terlambat India Larry dari Gasoline Alley, atau nama lokakarya setelah kematiannya, India Larry Legacy.

Kekuatan ini sangat dekat dengan Choppers tradisional. Karakter menyapu standar, pendek Raiser stang gantungan kera dan tanduk seperti setan, gaya Curva yaitu relatif tinggi.

Di bagian depan semuanya terbuat dari padat dan berotot. "Sok dipilih Suzuki Bandit 's 400, sebuah lampu depan bulat konvensional dan spatbor variasi moge minimalis elegan untuk motor, "pergi ke Tom pekerjaannya sudah agak dekat dengan selera dunia seperti Cyeril Huze pembangun atau Harold Pontarelli.Bernuansa gaya lama sekolah Choppers dilakoninya dengan tabung ganda turun dekat dengan selera helikopter Amerika. Tom tidak mengencangkan daerah ini sebagai karya sebelumnya yang ditandai skandinavian. "Semuanya dekat dengan bob-chop, karena pilihan ukuran ban di bagian depan dan belakang sama, yaitu 16 inci," katanya lagi. Yep, pilihan ban yang membuat gaya bob-chop!

Baru helikopter Modification_a.jpg

Setelah konsep telah diperoleh, Tom tinggal untuk menyelesaikan detail. Permainan daftar besi padat chromated tarik begitu istimewa. Lihat dalam struts sektor belakang fender. Chopper sissybar klasik yang menjulang tinggi menjadi andalan dengan Tom saat ini.

Dia juga harus dimodifikasi lagi sehingga menempel khas rumah modifikasi. Tidak hanya kabur dari poros bawah ke atas, mereka menambahkan ornamen lagi mengikuti lengkungan dengan fender besi padat ke pusat.

DATA MODIFIKASI 
Ban depan: Dunlop HD 16 inci 
Ban belakang: Dunlop HD 16 inci 
Pelek: Tangan dibuat 16 inci 
Lampu: Opsi

Kocok Cooper Modification.jpg

Honda hadir di arena ini MOTOR BeAT Ditambah Skubek Contezt Defender 2011 di daerah tumplek Otobursa 2011 dan begitu banyak menarik pengunjung. Hampir semua yang datang dan mencari berakhir, sedikt tidak percaya itu otomatis Honda . "Kagum melihatnya, jika dijual akan saya beli," Kiwil mewah, seorang komedian yang telah menduduki arena langsung di contezt.

Perubahan x-treme membuat beberapa cerita unik. Mulai dari pemilihan material utama pertama."Menggunakan pipa saluran air Utu lho keran umum digunakan,." Pasti Hanif dari Hans Custom House (HC) sebagai pembangun.


Pipa yang dipilih diambil dari berbagai ukuran. "Mulai dari 2,5 inci sampai besar," tambah Hans, Hanif sapaan akrabnya. Dengan alat canggih, Hans dan keberhasilan pipa ini untuk membungkuk dan membentuk rapi.

"Sengaja memilih pipa juga terkenal kuat, tetapi juga terkenal spesies tahan terhadap karat," kata pria muda adalah 23 tahun. Jadi berdasarkan perhitungan lebih mudah dalam perawatan juga tidak repot-repot menghadapi invasi karat.

Kocok Cooper Modification_a.jpg

Posisi mesin dan CVT kini ditempatkan pada posisi bawah kursi erat. "Tentu saja semua dudukan mesin yang terbuat baru, tidak ada kerangka waktu yang tersisa," tambah pemilik bengkel di sore Baranang, Bogor ini. Biarkan putaran mesin dan CVT tidak menimbulkan getaran yang kuat, dudukan mesin seluruh disediakan karet tambahan. "Jadi itu menjadi semacam bantalan karet," kata pengubah adalah ngakunya saja lulus dari sekolah dasar.

Untuk mengemudi motor itu sendiri sekarang CVT tidak murni. "Kami menggunakan kombinasi CVT dan rantai," katanya.

Sebelumnya berpendapat hanya menggunakan rantai. Tetapi karena waktu yang ketat, tidak begitu. "Untuk komponen, hanya menggunakan produk dari Honda. Gir diambil dari Supra, sementara poros belakang Macan yang telah dicustom ulang," cerita Hans.

DATA MODIFIKASI 
Ban depan: IRC 110/70-17 
Ban belakang: Swallow 180/60-14 
Pelek depan: Variasi 2,5 x17 inci 
pelek belakang: 8x14 inci kustom 
Sok depan: Custom 
Tangki: Custom 
Setang: Custom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar